Kulakan Daster Jumbo Rp.22.000 Surabaya Jawa Timur

Kulakan, Distributor dan Produsen Daster Jumbo Rp.22.000 di Surabaya, Malang, Sidoarjo, Gresik dan Jawa Timur Segera hubungi deltagrosir.com klik disini.
Berbagai model & motif kami produksi dan distribusikan keseluruh indonesia, seperti motif kembang, motif kencana ungu, motif boneka, motif batik dll yang selalu up-to-date setiap minggunya.



Peluang Bisnis Daster Murah untuk Usaha Pakaian Grosir Distributor kulakan dan Fashion Online Rumahan di Surabaya Jawa Timur, Harga Murah langsung dari Pabrik tercercaya Sejak 7 tahun lalu.

ALAMAT GUDANG:
Perum REWWIN (Real Estate Wisma Waru Indah) Jl. Merak Raya no 59 Waru Sidoarjo SURABAYA.
SMS/WA: 085772215758 - 081231711121

Grosir Daster Batik Pekalongan Surabaya

Advertisement
Harga Daster Murah
Grosir daster batik Pekalongan Surabaya memang murah dan terjangkau namun masih mempertahankan kualitas yang baik dna bermutu tinggi. Ya sebagaimana kita ketahui bahwasanya kota Pekalongan memang merupakan salah satu kota di pulau Jawa yang terkenal dengan batiknya yang tak kalah dengan yang ada di Solo dan Jogja. Namun tentu saja batik Pekalongan punya kahsan tersendiri dibandingakn dnegan batik dari daerah-daerah lain.

Grosir Daster Batik Pekalongan Surabaya

Grosir Daster Batik Pekalongan Surabaya Yang Terjangkau Namun Berkualitas


Batik Pekalongan diidentikkan dengan batik pesisir yang meberikan warna-warna kalem namun tetap cantik dan menarik. Dan batik Pekalongan ini kini banyak ditemukan di seluruh wilayah di Indonesia. Artinya dimanapun anda berada bisa membeli dan mendapatkan daster batik Pekalongan ini. Mulai dari ujung pulau Sumatra hingga tentu saja di pulau Jawa itu sendiri. Dan bagi anda yang ada dan bertinggal di Surabaya, juga bisa membeli daster batik Pekalongan dengan harga murah meriah namun mutunya berkualitas tanpa harus jauh-jauh pergi ke kota tersebut.

Ini dikarenakan ada banyak grosir daster batik pekalongan Surabaya yang tersebar di kota pahlawan tersebut. Potensi dan keindahan batik pekalongan yang diaplikasikan pada bentuk batik ini memang memikat mata siapa saja yang melihatnya untuk terus mengagumi dan mencintainya. Daster batik Pekalongan di Surabaya cukup banyak ditemukan di beberapa pusat groisr yang tersebar di seluruh kota Pahlawan ini.

Daster batik ini banyak sekali macam dna ragamanya mulai dari yang konvensional dan diperuntukan untuk ibu rumah tangga hingga daster batik Pekalongan yang didesain secara stylish dan modis yang memang diperuntukan dan ditujukan untuk kalangan remaja putri dan wanita-wanita muda. Warna-warna daster batik Pekalongan ini pun sangat beragam dan bantyak sekali macam dan jumlahnya sehingga siapapun bisa memakainya tanpa merasa canggung dan bangga. Harga daster –daster batik Pekalongan ini cukup terjangkau namun kualitasnya jangan dipertanyakan. Meski murah, namun kainya relatif halus dan tentu saja sangat nyaman saat dikenakan.

Anda bisa mmebeli baju daster batik Pekalongan ini di banyak tempat grosir yang tersebar di seluruh kota Surabaya. Dan kini anda pun bisa membli baju daster batik Pekalongan Surabaya tanpa harus jauh-jauh pergi k kota tersebut.

Untuk mendapatkan informasi Grosir daster murah di surabaya Rp.22.000, daster anak, baju tidur, daster pekalongan, daster solo, daster surabaya, daster katun, daster kaos, babydoll, daster batik size jumbo silahkan hubungi kami 085772215758 atau klik disini.
Anda juga bisa datang langsung ke gudang kami di Delta Sari Indah BD.11 Waru Sidoarjo SURABAYA Jawa Timur.
Grosir Grosir daster murah di surabaya Rp.22.000, daster anak, baju tidur, daster pekalongan, daster solo, daster surabaya, daster katun, daster kaos, babydoll, daster batik size jumbo
Grosir Daster Batik Pekalongan Surabaya | Unknown | 5