Kulakan Daster Jumbo Rp.22.000 Surabaya Jawa Timur

Kulakan, Distributor dan Produsen Daster Jumbo Rp.22.000 di Surabaya, Malang, Sidoarjo, Gresik dan Jawa Timur Segera hubungi deltagrosir.com klik disini.
Berbagai model & motif kami produksi dan distribusikan keseluruh indonesia, seperti motif kembang, motif kencana ungu, motif boneka, motif batik dll yang selalu up-to-date setiap minggunya.



Peluang Bisnis Daster Murah untuk Usaha Pakaian Grosir Distributor kulakan dan Fashion Online Rumahan di Surabaya Jawa Timur, Harga Murah langsung dari Pabrik tercercaya Sejak 7 tahun lalu.

ALAMAT GUDANG:
Perum REWWIN (Real Estate Wisma Waru Indah) Jl. Merak Raya no 59 Waru Sidoarjo SURABAYA.
SMS/WA: 085772215758 - 081231711121

Grosir Daster Batik Murah Surabaya

Advertisement
Harga Daster Murah
Di kota pahlawan anda bisa membeli grosir daster batik murah Surabaya yang stylish dan menarik. Daster memang identik sebagai pakaian yang umum dikenakan oleh ibu rumah tangga. Ya memang ibu-ibu lebih menyenangi memakai daster karena tidak ribet, praktis dan tidak mengganggu aktivitas mereka saat mengerjakan pekerjaan rumah tangga. Model baju daster pun seperti itu. Gombrong-gombrong besar dan tidak menarik sama sekali. Dasternya pun umumnya hanya didominasi oleh motif batik yang kurang menarik sehingga membuat wanita muda enggan mengenakanya.

Grosir Daster Batik Murah Surabaya

Namun kini, banyak produsen daster yang membuat pakaian wanita ini dengan desain yang lebih menarik, trendy dan stylish. Daster ini memiliki model yang membuat wanita muda juga senang mengenakanya. Dan motif serta kainya pun tak hanya terbatas pada jenis batik biasa yang terlihat kuno dan tidak menarik. Tetapi sekarang, anda bisa menemukan dan membeli baju daster yang menarik, trendy dan cantik di beberapa pusat perbelanjaan yang ada di Surabaya ini secara grosiran,.

Grosir Daster Batik Murah Surabaya Yang Stylish Dan Menarik


Ya kota pahlawan memang menjadi slah satu tujuan jika anda ingin berbelanja grosir daster batik murah Surabaya yang stylish dan trendy. Beberapa pusat grosir ini seeprti PFGS, ITC Mega Grosir, Dupak Grosir dan banyak lagi yang menyediakan daster-daster cantik nan stylish dan trendy. Daster ini stylish karena ada yang beberapa diantaranya menggunakan model you can see yang sebenarnya disukai oleh para wanita muda. Selain itu, ada juga two piece daster atau kulot yang snagat tepat diknakan oleh gadis muda dan remaja putri untuk pakain tidur. Modelnya pun tak hanya terbatas pada kain batik semata. Selain batik-batik yang cantik dan menarik serta dengan desain yang cerah, ada juga bahan kaos yang nyaman dikenakan. Motifnya pun bergaam mulai dari bebungann hingga karakter yang lucu. Anda juga bisa membeli daster dengan motif kain Bali yang cantik dan ceria tersebut.

Jika membeli secara grosiran, anda akan bisa mendapatkan potongan harga yang lumayan fantastis. Sehingga meskipun anda bisa membelinay secara eceran, anda dianjurjan untuk membeli dalam partai besar di grosir daster batik murah Surabaya yang stylish dan menarik sehingga harganya bisa jauh lebih murah lagi.

Untuk mendapatkan informasi Grosir daster murah di surabaya Rp.22.000, daster anak, baju tidur, daster pekalongan, daster solo, daster surabaya, daster katun, daster kaos, babydoll, daster batik size jumbo silahkan hubungi kami 085772215758 atau klik disini.
Anda juga bisa datang langsung ke gudang kami di Delta Sari Indah BD.11 Waru Sidoarjo SURABAYA Jawa Timur.
Grosir Grosir daster murah di surabaya Rp.22.000, daster anak, baju tidur, daster pekalongan, daster solo, daster surabaya, daster katun, daster kaos, babydoll, daster batik size jumbo
Grosir Daster Batik Murah Surabaya | Unknown | 5