Kulakan Daster Jumbo Rp.22.000 Surabaya Jawa Timur

Kulakan, Distributor dan Produsen Daster Jumbo Rp.22.000 di Surabaya, Malang, Sidoarjo, Gresik dan Jawa Timur Segera hubungi deltagrosir.com klik disini.
Berbagai model & motif kami produksi dan distribusikan keseluruh indonesia, seperti motif kembang, motif kencana ungu, motif boneka, motif batik dll yang selalu up-to-date setiap minggunya.



Peluang Bisnis Daster Murah untuk Usaha Pakaian Grosir Distributor kulakan dan Fashion Online Rumahan di Surabaya Jawa Timur, Harga Murah langsung dari Pabrik tercercaya Sejak 7 tahun lalu.

ALAMAT GUDANG:
Perum REWWIN (Real Estate Wisma Waru Indah) Jl. Merak Raya no 59 Waru Sidoarjo SURABAYA.
SMS/WA: 085772215758 - 081231711121

Belanja Daster Murah Meriah Surabaya

Advertisement
Harga Daster Murah
Kaza Plaza mungkin tak seterkenal PGS atau ITC Mega Grosir, namun disini bisa membeli daster murah meriah Surabaya. Surabaya memang surganya belanja saat anda berada di ibu kota Jawa Timur tersebut. sebagai kota besar kedua di Indonesia, Surabaya memang tengah gencar-gencarnya memproklamirkan diri sebagais alah satu destinasi belanja yang wajib dikunjungi. Ada banyak sekali pusat perbelanjaan di kota yang berjuluk kota pahlawan ini.

Belanja Daster Murah Meriah Surabaya

Pusat perbelanjaan ini mulai dari yang kecil hingga besar yang bertaraf internasional. Ada juga pusat perbalnjaan yang menjual tak hanya baju-baju biasa tetapi juga sebagai pusat gosir. Bahkan di Surabaya ini memiliki beberapa tempat pusat baju grosir yang memenuhi setiap sudut kota. Salah satunya adalah Kaza Plaza ini. Kaza Plaza menjadi tempat yang sangat tepat bagi anda yang ingin belanja baju aneka jenis secara murah meriah dan terjangkau.

Daster murah neriah Surabaya adalah salah satu komoditi yang paling banyak di jual di Kaza Plaza ini


Mulai dari daster kencana ungu dan daster kain Bali semuanya ada di Kaza Plaza ini. Daster bisa dibilang menjadi salah satu komoditi yang hampir menempati semua lapak di Kaza Plaza ini. Sebenarnya Kaza Plaza tak hanya yang menjual aneka daster murah meriah ini. Daster sendiri merupakan salah satu pakaian wanita yang memang murah meriah dikarenakan awalnya ditujukan untuk kalangan kelas bawah. Tapi kini baju daster juga memiliki model yang menarik, modern dan stylish sehingga banyak ibu muda, wanita muda dan remaja putri yang mengenakanya. Baju daster yang ada di Kaza Plaza ini tersedia dalam aneka macam design and style seperti daster batik, daster yang bergaya modern atau daster dengan gaya kain Bali yang berwarna-warni cerah tersebut. Dan tentu saja harga yang ditawarkan sangat murah sekali berbeda jika anda membelinya di mall-mall besar atau pusat perbelanjaan lainya.

Anda akan mendapat harga lebih murah lagi jika belanja baju daster ini secara grosiran. Tak perlu khawatir karena baju daster yang dijual pastinya cantik-cantik dan menarik sehingga membeli dalam jumlah besar pun tak akan merasa rugi. Jadi kunjungilah Kaza Plaza untuk bisa mendapatkan atau belanja Daster murah meriah Surabaya.

Untuk mendapatkan informasi Grosir daster murah di surabaya Rp.22.000, daster anak, baju tidur, daster pekalongan, daster solo, daster surabaya, daster katun, daster kaos, babydoll, daster batik size jumbo silahkan hubungi kami 085772215758 atau klik disini.
Anda juga bisa datang langsung ke gudang kami di Delta Sari Indah BD.11 Waru Sidoarjo SURABAYA Jawa Timur.
Grosir Grosir daster murah di surabaya Rp.22.000, daster anak, baju tidur, daster pekalongan, daster solo, daster surabaya, daster katun, daster kaos, babydoll, daster batik size jumbo
Belanja Daster Murah Meriah Surabaya | Unknown | 5