Kulakan Daster Jumbo Rp.22.000 Surabaya Jawa Timur

Kulakan, Distributor dan Produsen Daster Jumbo Rp.22.000 di Surabaya, Malang, Sidoarjo, Gresik dan Jawa Timur Segera hubungi deltagrosir.com klik disini.
Berbagai model & motif kami produksi dan distribusikan keseluruh indonesia, seperti motif kembang, motif kencana ungu, motif boneka, motif batik dll yang selalu up-to-date setiap minggunya.



Peluang Bisnis Daster Murah untuk Usaha Pakaian Grosir Distributor kulakan dan Fashion Online Rumahan di Surabaya Jawa Timur, Harga Murah langsung dari Pabrik tercercaya Sejak 7 tahun lalu.

ALAMAT GUDANG:
Perum REWWIN (Real Estate Wisma Waru Indah) Jl. Merak Raya no 59 Waru Sidoarjo SURABAYA.
SMS/WA: 085772215758 - 081231711121

Grosir Daster Anak Murah Surabaya

Advertisement
Harga Daster Murah
Pasar Turi yang melegenda bisa menjadi referensi tepat dimana anda bisa belanja grosir daster anak murah Suarabaya. Daster sebagai salah satu pakain khas yang dikenakan ibu rumah tangga memang memiliki banyak kelebihan dan keuntungan saat memakainya. Baju daster sangat praktis dikenakan dan meskipun kurang modis, sangat membantu dalam kehidupan sehari-hari. Selain itu baju daster juga tidak ribet dalam pemakainya sehingga tak menghalangi kerja rumah tangga sehari-hari.


Baju daster juga nyaman digunakan untuk tidur karena modelnya yang longgar sehingga nyaman untuk dikenakan istirahat malam hari. Dan kini saat teknologi dan mode semakin maju, daster pun mulai semakin modern serta modis. Hal ini mengundang minat generasi muda terutama wanita muda dan remaja putri juga suka mengenakan baju-baju daster ini. Baju daster ini tentu saja memiliki model yang lebih modern, mungkin sedikit lebih seksi namun tetap hanya digunakan untuk tidur saja. Dan kini, banyak juga pengusaha garmen yang mulai memproduski banyak sekali daster yang ditujukan untuk anak-anak.

Di kota pahlawan ini, anda bisa belanja grosir daster anak murah Suarabaya di Pasar Turi


Pasar Turi merupakan salah satu pusat perbelanjaan melegenda yang ada di kota Surabaya. Selain itu, pasar Turi juga merupakan salah satu pusat perbelanjaan tertua yang ada di kota pahlawan tersebut. Di pasar Turi, merupakan surga bagi mereka yang ingin membeli baju-baju dalam partai besar atau grosiran.

Dan disni pula anda bisa belanja aneka baju daster untuk anak-anak dengan harga murah meriah dan terjangkau. Baju daster anak yang dijual disni didesain sesimple mungkin namun tetap memberikan kenyamana saat anak-anak memakainya. Motif yang digunakan pun bervariasi mulai dari motif batik hingga motif modern seprti kartun dan bebungaan. Warna-warnanya lebih cerah dan warna warni khas dunia anak-anak yang gembira dan penuh keceriaan. Selain itu , bahan baju daster anak ini ada yang dari kaos, ada juga yang menggunakan kain katun.

Sebenarnya tak hanya di pasar Turi saja anda bisa belanja grosir daster murah Suarabaya. Namun mengingat nilai historinys, tak salah anda menjadikan tempat ini sebagai referensi untuk belanja grosir daster anak murah Suarabaya.

Untuk mendapatkan informasi Grosir daster murah di surabaya Rp.22.000, daster anak, baju tidur, daster pekalongan, daster solo, daster surabaya, daster katun, daster kaos, babydoll, daster batik size jumbo silahkan hubungi kami 085772215758 atau klik disini.
Anda juga bisa datang langsung ke gudang kami di Delta Sari Indah BD.11 Waru Sidoarjo SURABAYA Jawa Timur.
Grosir Grosir daster murah di surabaya Rp.22.000, daster anak, baju tidur, daster pekalongan, daster solo, daster surabaya, daster katun, daster kaos, babydoll, daster batik size jumbo
Grosir Daster Anak Murah Surabaya | Unknown | 5