Kulakan Daster Jumbo Rp.22.000 Surabaya Jawa Timur

Kulakan, Distributor dan Produsen Daster Jumbo Rp.22.000 di Surabaya, Malang, Sidoarjo, Gresik dan Jawa Timur Segera hubungi deltagrosir.com klik disini.
Berbagai model & motif kami produksi dan distribusikan keseluruh indonesia, seperti motif kembang, motif kencana ungu, motif boneka, motif batik dll yang selalu up-to-date setiap minggunya.



Peluang Bisnis Daster Murah untuk Usaha Pakaian Grosir Distributor kulakan dan Fashion Online Rumahan di Surabaya Jawa Timur, Harga Murah langsung dari Pabrik tercercaya Sejak 7 tahun lalu.

ALAMAT GUDANG:
Perum REWWIN (Real Estate Wisma Waru Indah) Jl. Merak Raya no 59 Waru Sidoarjo SURABAYA.
SMS/WA: 085772215758 - 081231711121

Daster Murah Surabaya

Advertisement
Harga Daster Murah
Ingin berbelanja daster murah Surabaya dengan mutu yang sangat baik? Barangkali Pasar Turi dan PGS bisa menjadi rekomendasi tempat yang bisa Anda tuju. Daster merupakan baju yang sering dikenakan ibu-ibu rumah tangga. Namun kini seiring dengan perkembangan zaman, banyak daster yang dirancang dengan desain yang modis sehingga remaja putri juga banyak yang menggunakanya sebagai pakaian tidur. Agaknya peluang bisnis ini juga tengah dilirik oleh para pedagang baju daster yang berada di beberapa pusat grosir di Surabaya.

Daster Murah Surabaya

Tak bisa dipungkiri sebagai salah satu destinasi wisata di Jawa Timur, banya sekali pilihan wisata belanja yang bisa Anda tuju ketika berkunjung ke Surabaya. Memang kebanyakan yang menggilai wisata belanja ini adalah kaum wanita. Dan barang-barang yang mereka beli tak jauh-jauh dari baju atau perlengkapan fashion sehari-hari. Salah satunya adalah daster. Meski aneh, namun banyak ibu-ibu yang senang menjadikan daster sebagai oleh-oleh saat mereka berbelanja di beberapa pusat grosir di Surabaya ini.

Ada beberapa tempat yang bisa Anda tuju untuk bisa membeli daster murah Surabaya dengan mutu yang baik


Namun yang paling terkenal mungkin saja pusat grosir baju daster yang ada di PGS dan Pasar Turi. PGS dan pasar Turi masih menjadi idola tempat favorit untuk membeli baju daster dengan jumlah besar atau grosiran. Baju daster yang dijual di kedua tempat ini juga sangat beragam.

Selain daster batik yang menjadi ciri khas kebudayaan Jawa, ada juga daster yang didesain secara modern. Daster ini memiliki motif-motif lucu yang menarik mulai dari bebungaan, kartun seperti Hello Kitty dan Teddy Bear serta dengan corak warn-warni yang cantik. Tentu saja harganya sangat terjangkau sekali. Baju-baju daster ini akan menjadi pilihan yang tepat jika Anda ingin mencari oleh-oleh untuk kerabat saat berwisata di kota Surabaya.

Daster-daster yang dijual di PGS dan Pasar Turi tentu saja memiliki mutu yang sangat baik. Kainnya sangat halus dan sangat nyaman untuk dikenakan. Dan jika Anda ingin membeli dalam jumlah besar atau grosiran, pedagang-pedagang di kedua tempat ini tak segan memberikan potongan harga yang lumayan. Jadi sempatkanlah berkunjung ke PGS atau Pasar Turi jika anda ingin mencari daster murah Surabaya.

Untuk mendapatkan informasi Grosir daster murah di surabaya Rp.22.000, daster anak, baju tidur, daster pekalongan, daster solo, daster surabaya, daster katun, daster kaos, babydoll, daster batik size jumbo silahkan hubungi kami 085772215758 atau klik disini.
Anda juga bisa datang langsung ke gudang kami di Delta Sari Indah BD.11 Waru Sidoarjo SURABAYA Jawa Timur.
Grosir Grosir daster murah di surabaya Rp.22.000, daster anak, baju tidur, daster pekalongan, daster solo, daster surabaya, daster katun, daster kaos, babydoll, daster batik size jumbo
Daster Murah Surabaya | Unknown | 5