Kulakan Daster Jumbo Rp.22.000 Surabaya Jawa Timur

Kulakan, Distributor dan Produsen Daster Jumbo Rp.22.000 di Surabaya, Malang, Sidoarjo, Gresik dan Jawa Timur Segera hubungi deltagrosir.com klik disini.
Berbagai model & motif kami produksi dan distribusikan keseluruh indonesia, seperti motif kembang, motif kencana ungu, motif boneka, motif batik dll yang selalu up-to-date setiap minggunya.



Peluang Bisnis Daster Murah untuk Usaha Pakaian Grosir Distributor kulakan dan Fashion Online Rumahan di Surabaya Jawa Timur, Harga Murah langsung dari Pabrik tercercaya Sejak 7 tahun lalu.

ALAMAT GUDANG:
Perum REWWIN (Real Estate Wisma Waru Indah) Jl. Merak Raya no 59 Waru Sidoarjo SURABAYA.
SMS/WA: 085772215758 - 081231711121

Daster Batik Murah Surabaya

Advertisement
Harga Daster Murah
Bagi Anda peminat pakaian wanita entah untuk dijadikan oleh-oleh atau dijual kembali dan saat ini sedang berada di kota Pahlawan, mungkin sedang mencari rekomendasi tempat jual daster batik murah Surabaya. Ya daster memang masih menjadi pilihan favorit barang yang diperjual berlikan secara grosir di beberapa pusat perbelanjaan di pulau Jawa.

Daster Batik Murah Surabaya

Termasuk di kota Surabaya ini. Sebagaimana kita ketahui bahwasanya kain daster batik memang sangat akrab sekali dengan kebudayaan Jawa terutama yang ada di Jogja, Solo, Semarang, Pekalongan dan Surabaya. Tak heran bahwa di kota pahlawan ini daster masih menjadi pilihan pakaian wanita yang dijual dibeberapa pusat perbelanjaan besar di kota Surabaya ini.

ITC Mega Grosir Sebagai Rekomendasi Tempat Jual Daster Batik Murah Surabaya


Dari sekian banyaknya tempat yang direkoemndasikan untuk membeli daster ini secara grosiran, ITC Mega Grosir Surabaya patut anda masukkan dalam daftar kunjungan jika ingin berbelanja baju wanita ini secara grosiran.

ITC Mega Grosir memang manjadi salah satu pusat perbelanjaan yang perlu Anda tuju saat mencari tempat jual daster batik murah Surabaya ini. ITC Mega Grosir ini terletak di Jalan Gembong, Surabaya, Jawa Timur, dan merupakan salah satu dari sekian banyak pusat grosir di kota Surabaya. Disini, Anda bisa membeli dan memilih aneka macam daster yang dijual dengan harga murah dan terjangkau. Untuk ibu-ibu mungkin akan meminati daster batik yang kalem dan tradisional.

Namun remaja putri dan wanita muda mungkin bisa memilih daster yang dibuat dengan model yang lebih modern, stylish dan trendy. Harga yang ditawarkan di tempat ini juga terbilang murah. Apalagi jika anda membeli daster ini dalam partai besar atau grosiran. Para penjual di ITC Mega Grosir Surabaya tak segan membrrikan potongan harga yang lumayan besar untuk pembelian baju daster yang dibeli secara grosiran. Karenanya, tempat ini snagat tepat bagi mereka yang sedang mencari oleh-oleh baju daster atau berkeinginan membeli dalam parati besar untuk dijual ditempat asal mereka sendiri.

ITC Mega Grosir, selain menjadi rekoemndasi untuk membeli baju daster murah, bisa juga menjadi tempat wisata belanja yang menyenangkan. Bangunanya yang terlihat sangat modern menjadi tempat yang cocok untuk menghabiskan akhir pekan. Selain menjadi tempat jual daster batik murah Surabaya, ITC Mega Grosir bisa menjadi tempat favorit untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan orang terkasih.

Untuk mendapatkan informasi Grosir daster murah di surabaya Rp.22.000, daster anak, baju tidur, daster pekalongan, daster solo, daster surabaya, daster katun, daster kaos, babydoll, daster batik size jumbo silahkan hubungi kami 085772215758 atau klik disini.
Anda juga bisa datang langsung ke gudang kami di Delta Sari Indah BD.11 Waru Sidoarjo SURABAYA Jawa Timur.
Grosir Grosir daster murah di surabaya Rp.22.000, daster anak, baju tidur, daster pekalongan, daster solo, daster surabaya, daster katun, daster kaos, babydoll, daster batik size jumbo
Daster Batik Murah Surabaya | Unknown | 5